Dan semua membuat tangisan

Yah hari ini aku memulai hari dengan tangisan dikarenakan sebuah kabar yang buruk dari orangtuaku, yaitu mamaku.
Mama sakit, jantungnya kumat.
Sontak kabar itu membuat aku nangis ga karuan, ga tau mau minta mohon doa sama siapa aja.

Aku sangat-sangat-sangat mengasihi mamaku.
Tolong Tuhan, sembuhkan dia dan kuatkan dia dari segala hal buruk yang menimpanya.

Perasaan sedih ini juga menambah parah sakitku. Yah.. batuk, flu dan demam melanda. Aku ga tau harus berbuat apa sampai aku juga tidak bisa tidur.
Akhirnya aku memutuskan untuk tidak kuliah di hari ini, padahal aku ada presentasi.

Barusan juga lihat group KI, yang lulus hanya 25 orang yang dimana perjanjiannya itu melebihi dari kuota tersebut namun yang membuat semakin parah lagi adalah kenapa harus COWOK semua yang diterima ??
kenapa ga bilang dari awal bahwa cewek ga dibutuhkan ??

Hari ini, hari yang benar-benar membuat tangisan meledak. Ga tau mau mempercayai apa dan ga tau juga harus berbuat apa.
Mungkin satu-satunya jalan adalah bungkam, mengurung diri di kamar dan berdoa.

Namun, satu hal yang membuat aku sangat bergembira di jam ini adalah mamaku sudah bisa pulang dari Rumah Sakit. yah aku percaya Tangan Tuhan ga pernah terlambat untuk menolong.
Aku tau Tuhan yang kuatkan dia selama masa pengobatannya. Aku mohon segala obat yang diminum mamaku diberkati oleh Tuhan agar kesembuhan itu nyata dan bersifat selamanya. Aku juga tau ketika dia berobat jalan ini ada Kuasa Tuhan yang melingkupinya ..

Amin

0 Responses